Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kota Jakarta Pusat 2024 - Badan Pusat Statistik Kota Jakarta Pusat

Seluruh pegawai BPS Kota Jakarta Pusat tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Jakarta Pusat dapat melalui email bps3173@bps.go.id atau melalui http://s.bps.go.id/silada-jakpus - Seluruh pelayanan kami GRATIS (Tidak dipungut biaya)

Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan serta penyediaan data dan informasi statistik , BPS Kota Jakarta Pusat, Mohon  partisipasi sahabat data dalam Survei Kebutuhan Data 2025 pada link berikut https://s.bps.go.id/SKD2025_3173

Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kota Jakarta Pusat 2024

Nomor Katalog : 1399013.3173
Nomor Publikasi : 31730.24019
ISSN/ISBN : -
Frekuensi Terbit : Tahunan
Tanggal Rilis : 6 Desember 2024
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 4.4 MB

Abstraksi

Undang-Undang RI Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik mengatur bahwa setiap penyelenggara pelayanan publik berkewajiban melaksanakan evaluasi terhadap kinerja pelaksana pelayanan publik. Salah satu bentuk evaluasi ini diwujudkan melalui penyelenggaraan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) sebagaimana yang diatur dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik. Badan Pusat Statistik (BPS), sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik yang menyediakan data dan informasi statistik, senantiasa berusaha memberikan pelayanan prima kepada konsumen. BPS telah menyelenggarakan SKM secara rutin setiap tahun yang diintegrasikan ke dalam Survei Kebutuhan Data (SKD). Survei ini selain bertujuan untuk mendapatkan tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan data BPS, juga bertujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan data dan tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas data yang dihasilkan BPS.Laporan hasil pelaksanaan SKD 2024 disajikan dalam bentuk publikasi yang berjudul “Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS 2024”. Publikasi ini berisikan gambaran mengenai kebutuhan data konsumen dan persepsi konsumen terhadap kinerja pelayanan PST BPS serta persepsi konsumen terhadap kualitas data BPS. Indikator utama yang disajikan dalam publikasi ini mencakup Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK).Publikasi ini terwujud berkat kerja sama yang baik antar unit kerja terkait. Kami berharap publikasi ini dapat bermanfaat untuk memperbaiki kualitas data dan kinerja pelayanan BPS. Saran dan masukan yang membangun sangat kami harapkan untuk perbaikan ke depan. Terima kasih dan selamat membaca.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Jakarta PusatJl. Wahidin I No.19E Sawah Besar

Jakarta Pusat Telp : (021) 3453070 Fax : (021) 3453070 Email : bps3173@bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik